• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

GO SHOPPING...

Labels: , ,



INDOVISION merupakan sebuah stasiun tv berbayar atau pay tv dengan cara menggunakan kartu tayang dimana pengguna kartu tayang wajib berlangganan untuk menyaksikan siaran-siaran yang ditayangkan melalui Indovision Digital. Kartu tayang indovision merupakan kartu ber-voucher untuk siaran-siaran tertentu sesuai dengan pilihan pelanggan yang wajib diisi di setiap sebelum akhir masa aktif  kartu tayang (per bulan). Tanpa kartu tayang, maka tak akan pernah bisa akses siaran pay tv ini kecuali meggunakan jenis receiver high definition dengan upgrade terlebih dahulu dan itupun masih terbatas siaran yang bisa diakses, sesuai lokasi beam suatu satelite siaran yang anda inginkan ala Indovision.
Jenis frekuensi yang digunakan oleh Indovision ini adalah S-Band karna satelit yang digunakannya adalah satelit Indostar-1 yang mana  zaman sekarang ini sudah populer dengan Cakrawarta-1. Indovision memiliki daya tahan akan gangguan cuaca yang khususnya cuaca hujan lebat, kualitas gambar tetap OK. Duitnya juga OK. Beda halnya dengan frekuensi siaran Gratis (FTA) yang biasa menggunakan LNB C/KU band di dish parabola.
Namun, ada juga hal yang terbatas dengan Indovision ini yaitu jumlah siaran yang disiarkan terbatas, kecuali sesuai dengan daftar paket promo dari pusat/stasiun kami mereka
Yang lebih terbatasnya lagi adalah kelas pengguna Indovision ini hanya yang berpendapatan OK. 

Cara pasang dish Indovision ini sangat mudah tinggal masang baut/mur dan rakit sendiri, sesuaikan dengan petunjuk pada kotak dishnya. Setelah memasang/merakit, sekarang giliran anda untuk melakukkan pelacakan satelit dan sebelumnya anda harus mengikuti aturan mainnya.  sebelumnya, pastikan kabel coaxialnya terhubung ke rx (receiver)-nya disertai dengan kartu tayang pelanggan. sambungkan ke tv dan tekan panel tv (hidup) dan begitu juga dengan rx-nya. Perintah awalnya, akan tampil di layar televisi, "Pengaturan Awal", lalu gunakan remote controller rx-nya untuk menentukan pilihan perintahnya. Pilih bahasanya, sesuai selera anda asal ngerti aja dan seterunya. OK-an aja dehh...
klo ga tw, biar niassat yang ngeremote dari Nias..hehe....
Pastikan di langkah akhir, anda memilih frekunsi siaran Indostar-1 (bukan yang lain), lihat infonya. Gunakan tv. Tatap dengan penuh senyuman. ok?
Pastikan juga status signal intensitas/ kekuatan signalnya ada. Bila belum ada, berarti ada masalah  di kabel coaxialnya atau mungkin anda lupa menghubungkannya.
Sekarang lakukan pointing ke satelit Cakrawarta-1.
Setelah mendapat posisi yang pas dengan kualitas signal yang maksimal (Status signal LOCK, itu artinya pas, posisi terkunci, dan silakan kunci), silakan istrahat sejenak. (Bukan Tidur gan...!!)

Gangguan pertama yang Anda hadapi biasanya (sebenarnya bukan gangguan tapi privacy only gan) adalah daftar siaran tampil dengan signal yang maksimum, namun gambar videonya ga nongol-nongol (ga kelihatan). Tampilan di layar televisi "Kartu Tayang Belum Terotoritasi" artinya kartu tayang anda belum di-update.
Jangan merasa bingung dengan hal ini, silakan menghubungi call center-nya dengan nomor tertera pada receiver indovision. Silakan melakukan pengiriman pesan, dengan isi, nama, alamat, nomor kartu tayang dan keluhan.
atau ikuti petunjuk sms balasan dari mereka. Selesai. Ok.
Untuk lebih mengenal paket/promo Indovision, klik disini

Ngopi dulu coy, yuk...Cheers!!
Semoga menambah semangat Anda membaca halaman ini dan dekat dengan Niassat Service.
Ciao-Ciao....

Comments (0)

Post a Comment

Terima kasih Anda meninggalkan komentar dengan baik dan sopan.
Semoga kemurahan rezeki tertuju di pihak Anda saat ini!

YUK SHARING